Manulife dan Muamalat Luncurkan Unitlink Syariah

(Dari kiri ke kanan) Head of Exclusive Partnership Manulife Indonesia Rudy Munardi, Chief Partnership Business Manulife Indonesia Hans de Waal, President Director and CEO Manulife Indonesia Chris Bendl, Presiden Direktur Bank Muamalat Endy Abdurrahman, Direktur Perbankan Ritel Bank Muamalat Adrian A. Gunadi, Wakil Director Manajemen Distribusi Bank Muamalat Vita Ariavita meresmikan Grand Launching Zafirah Save Link, produk bancassurance pertama dari Manulife Indonesia dan Bank Muamalat hari ini (20/8) di Jakarta. Peluncuran ini menandai awal dari kemitraan jangka panjang antara kedua perusahaan menyusul penandatanganan nota kesepakatan (MoU) yang dilakukan pada bulan November 2014 lalu.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) dan Bank Muamalat Indonesia (Bank Muamalat) mengumumkan peluncuran Zafirah Save Link, produk asuransi unitlink syariah yang merupakan produk pertama yang diluncurkan di bawah bendera “Zafirah”, label bancassurance kedua perusahaan. Peluncuran ini menandai awal dari kemitraan jangka panjang antara kedua perusahaan menyusul penandatanganan nota kesepakatan (MoU) yang dilakukan pada bulan November 2014 lalu.

Zafirah Save Link adalah produk asuransi unit link yang didesain untuk menyediakan perlindungan masa depan melalui pembayaran premi secara berkala. Produk ini dirancang untuk mereka yang membutuhkan perlindungan asuransi sekaligus ingin menginvestasikan dana mereka dengan berlandaskan prinsip-prinsip syariah.

Presiden Direktur Bank Muamalat Endy Abdurrahman, mengatakan peluncuran Zafirah Save Link merupakan bagian dari upaya Bank Muamalat yang berkelanjutan untuk menyediakan beragam produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan finansial nasabah. "Kami percaya, diversifikasi produk yang kami lakukan akan meningkatkan keunggulan kompetitif kami, yang pada akhirnya akan meningkatkan loyalitas nasabah Bank Muamalat," jelas dia dalam keterangannya.

Zafirah Save Link merupakan produk asuransi dan investasi yang memberikan imbal hasil dan perlindungan yang optimal. Produk ini menawarkan sejumlah alternatif paket yang dapat memenuhi kebutuhan asuransi setiap nasabah. Selain itu, tersedia pula berbagai pilihan jumlah uang pertanggungan dan asuransi tambahan (rider). Nasabah juga akan mendapatkan fleksibilitas dalam memilih dana investasi yang sesuai dengan rencana investasi jangka panjang dan profil risiko mereka. Yang terpenting adalah, semua dana investasi yang tersedia dikelola secara profesional dengan berlandaskan prinsip-prinsip syariah.

President Director & CEO Manulife Indonesia Chris Bendl, turut menambahkan sangat senang dapat bermitra dengan Bank Muamalat dan menyediakan beragam solusi asuransi dan tabungan untuk nasabah di bawah bendera “Zafirah”. Pihaknya berkeyakinan kemitraan ini akan menuai kesuksesan, mengingat jaringan luas yang dimiliki Bank Muamalat dengan lebih dari 450 cabang di seluruh Indonesia dan basis pelanggan yang mencapai lebih dari 4 juta nasabah ritel

"Bank Muamalat memiliki nama dan kualitas terpercaya di pasar perbankan syariah lokal dan nasabah mereka layak mendapatkan solusi tabungan dan perlindungan berkualitas dunia. Kami bekerja bersama untuk memastikan produk ini dapat memenuhi kebutuhan nasabah mereka,” ujar Chris.

Bank Muamalat dan Manulife Indonesia akan terus menawarkan beragam produk bancassurance untuk memenuhi permintaan nasabah yang terus meningkat terhadap solusi manajemen kekayaan yang menyeluruh. Ragam solusi asuransi syariah akan diperkenalkan secara bertahap, termasuk asuransi jiwa syariah sederhana untuk pasar massal, asuransi jiwa berjangka, dan asuransi jiwa kredit syariah. (her)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS