BNI Syariah Raih The Best Indonesia Digital Popular Brand

Kukuh Rahardjo, Direktur Bisnis Konsumer PT. Bank BNI Syariah memerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 Kategori Tabungan Syariah di Hotel Ritz Carlton Jakarta

Bertempat di Hotel Ritz Carlton Jakarta digelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 yang diselenggarakan oleh Transco Research (Grup bisnis update.com,IMFocus). Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap institusi baik perbankan, multinasional dan swasta.

Acara yang baru digelar kali pertama ini melakukan penelitian terhadap brand-brand melalui search engine based, social media based dan website based.  BNI Syariah meraih penghargaan The Best Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 kategori tabungan syariah.

Kriteria didasari pada beberapa indikator diantaranya pemberitaan di sosial media yang meliputi facebook, twitter dan instagram. Selain itu kecepatan akses dan kemudahan informasi di website juga menjadi faktor dalam penilaian ini.

Hadir dalam acara ini Direktur Bisnis BNI Syariah, Kukuh Rahardjo menyampaikan membangun citra positif produk melalui media sosial penting dilakukan.Dalam upaya menciptakan loyalitas dan engagement bagi nasabah. Saat ini, BNI Syariah mengedepankan konsep one stop banking yang menyediakan berbagai fasilitas baik produk tabungan maupun pembiayaan yang menjangkau semua segmen. "Baik personal maupun corporate sehingga dapat memenuhi kebutuhan nasabah, melalui BNI Financial Services,” tutur dia dalam keterangan tertulisnya.

Tabungan BNI Baitullah IB Hasanah

BNI Syariah senantiasa memberikan layanan sesuai kebutuhan nasabah yang diwujudkan dalam Hasanah lifestyle Banking. Dalam memenuhi kebutuhan akan layanan Haji dan Umrah BNI Syariah memiliki tabungan BNI Baitullah IB Hasanah yang dilengkapi dengan Kartu Haji dan Umrah.

Tabungan BNI Baitullah IB Hasanah dikhususkan untuk perencanaan ibadah haji maupun ibadah umrah yang memberikan dua akad yakni akad wadiah dan mudharabah. Akad wadiah adalah titipan, sedangkan mudharabah adalah bagi hasil. Jika memilih tabungan dengan akad wadiah, nasabah dapat membuka pembukaan rekening cukup dengan setoran awal Rp100.000, sedangkan untuk akad mudharabah, syarat pembukaan rekening sebesar Rp500.000.

Kartu Haji dan Umrah Indonesia

Fasilitas yang diberikan melalui tabungan BNI IB Baitullah Hasanah diantaranya Kartu Haji dan Umrah Indonesia dimana kartu ini akan diperoleh saat tabungan sudah mencukupi dan nasabah siap untuk berangkat ke Tanah Suci. Melalui kartu Haji dan Umrah, nasabah dapat bertransaksi di 27 juta merchant berlogo mastercard di lebih dari 210 negara dengan menu bahasa melayu di ATM Bank Al rajhi.

Hal ini memudahkan nasabah untuk mengurangi risiko membawa uang tunai dalam jumlah besar. Cukup dengan satu kartu haji dan umrah dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi di Tanah Suci sehingga nasabah tenang dalam beribadah.

Tak hanya itu, sesampainya di tanah air nasabah dapat menggunakan promo fasilitas di merchant mastercard dan bertransaksi finansial seperti penarikan tunai, pembayaran dan transaksi lainnya. "Alhamdulillah, berbagai keunggulan Kartu Haji dan Umroh Indonesia, membuat BNI Syariah memperoleh penghargaan sebagai “The Most Innovative Product in Shariah Market by Mastercard” di Kuala Lumpur, Malaysia pada  September 2015," papar dia. (her)

 

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS