Bank Jatim Penuhi Kebutuhan Layanan Keuangan Warga NU

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk /Bank Jatim menjalin kerjasama dengan Pimpinan Wilayah Muslimat NU Jawa Timur. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Bank Jatim dengan Pimpinan Wilayah Muslimat NU Jawa Timur berlangsung di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Tony Sudjiaryanto, Direktur Agrobisnis dan Usaha Syariah Bank Jatim dan Dra. Hj. Masruroh Wahid M,Si, Ketua Pimwil Muslimat NU Jatim ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan layanan keuangan warga NU di Jawa Timur. Tidak hanya kebutuhan akan simpanan, namun juga akan dikembangkan dalam bentuk pemberian kredit serta layanan perbankan lainnya. Demikian seperti dilansir bankjatim.co.id

Sementara, sepanjang  2016, bankjatim terus melakukan inovasi di bidang teknologi informasi untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Salah satu produk yang di launching adalah bankjatim Mobile Banking. Layanan bankjatim Mobile Banking berbasis Internet ini dapat diakses melalui smartphone, baik Android maupun iOS. bankjatim Mobile Banking memiliki lebih banyak fitur dibandingkan dengan SMS Banking, bankjatim Mobile Banking merupakan solusi dari kebutuhan Nasabah akan pelayanan perbankan yang cepat, praktis, mudah,dan tidak terbatas waktu.

Dalam upaya memudahkan masyarakat untuk mengenal dan bertransaksi keuangan, pada akhir bulan November 2016 bankjatim meluncurkan produk yang merupakan program inklusif milik Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yaitu Laku Pandai (Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif). Dengan mengusung prinsip branchless banking, produk yang disebut SiPandai ini memberikan kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi. bankjatim terus memperkuat jaringan hingga kepelosok daerah dengan memperbanyak titik layanan. Hingga Desember 2016, jumlah jaringan bankjatim telah mencapai 1.566 titik layanan terdiri dari 1 Kantor Pusat, 47 Kantor Cabang, 166 Cabang Pembantu, 190 Kantor Kas, 191 Kantor layanan Syariah, 181 Payment Point, 79 Kas Mobil, 6 Mobil ATM, 703 ATM dan 2 CDM. (her)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS